History nama perusahaan IT

Maret 31, 2010

Mencari nama bagi
perusahaan memang tak mudah.
Sama sulitnya dengan mencari nama
bayi yang baru lahir atau nama
sebuah band musik, misalnya.
Tapi, apakah nama juga akan
mempengaruhi dengan
kelanggengan sebuah perusahaan?
Tidak ada yang bisa memastikannya.
Yang jelas, pasti ada cerita di balik
proses penentuan nama-nama
sebuah perusahaan.
Berikut ini adalah cerita-cerita di
balik munculnya nama-nama
perusahaan besar di bidang TI dan
elektronik, yang dihimpun oleh
Silicon Alley Insider, dari mulai HP,
Cisco, Oracle, Intel, Microsoft, Apple,
hingga Sony.

– HP
Pendiri Hewlett-Packard, Bill Hewlett
dan Dave Packard sempat berdebat
untuk memberikan nama
perusahaan, apakah akan menjadi
Hewlett-Packard, atau Packard-
Hewlett. Akhirnya mereka berdua
mengundinya dengan sebuah koin.

– Sun Microsystems
Para pendiri Sun: Andy Bechtolsheim,
Vinod Khosla, dan Scott McNealy
adalah sesama mahasiswa dari
Stanford University. Saat itu,
Bechtolsheim mendapat proyek
untuk membuatkan workstation bagi
kampusnya, dan proyek itu bernama
Stanford University Network. Nama
itulah yang kemudian disingkat
menjadi SUN.

– Cisco
Nama Cisco sering dikira merupakan
kependekan dari kata-kata tertentu.
Padahal, Cisco diambil dari San
Francisco yang diharapkan menjadi
tempat selain Silicon Valley. Oleh
karenanya, di masa awalnya,
perusahaan ini selalu memaksa agar
namanya ditulis dengan dengan
huruf kecil semua.

-Apple
Saat itu perusahaan ini sudah telat
beberapa bulan untuk mendaftarkan
nama dan merek dagang mereka.
Lalu, salah satu pendirinya, Steve
Jobs menantang para pendiri
perusahaan lain untuk mengajukan
nama yang lebih baik dari ‘Apple’.
Apple sendiri adalah buah kesukaan
Jobs. Akhirnya nama yang diajukan
oleh Steve Jobs-lah yang kemudian
dipilih.

– Intel
Dua pendiri perusahaan ini, yakni Bob
Noyce dan Gordon Moore,
sebenarnya ingin menamakan
perusahaan dengan kombinasi dua
nama mereka ‘Moore Noyce’. Sayang,
nama itu sudah didaftarkan sebagai
merek dagang dari jaringan hotel.
Akhirnya mereka memberi alternatif
kedua, dengan menamakan
perusahaan mereka sebagai
kependekan dari INTegrated
ELectronics, atau INTEL.

– Microsoft
Nama perusahaan ini merupakan
kependekan dari MICROcomputer
SOFTware. Dari nama yang ia buat,
terlihat jelas bahwa pendiri
perusahaan Bill Gates sudah sangat
yakin akan potensi dari bisnis
software. Sebab pada saat itu
komputer merupakan teknologi yang
sangat baru dan bisnis software
bukanlah bisnis yang sudah
berkembang.

– Adobe
Walaupun Adobe berarti bata atau
batako, tapi asal nama Adobe bukan
terinspirasi oleh bata. Melainkan,
karena salah seorang pendiri
perusahaan ini, John Warnock,
memiliki rumah di Adobe Creek,
sebuah sungai di Los Altos, California.

– Oracle
Salah satu produk awal yang
dikerjakan oleh pendiri perusahaan
Larry Ellison dan Bob Oats, adalah
aplikasi RDBMS, yang merupakan
proyek pesanan CIA. Proyek ini diberi
nama kode ‘Oracle’ karena
diharapkan bisa menjawab segala
macam jenis pertanyaan menyangkut
segala hal tentang kehidupan.
Belakangan CIA menghentikan
proyek ini, namun Ellison dan Oats
meneruskannya dan menjadikan
nama proyek itu menjadi nama
perusahaan.

– Sony
Pendiri perusahaan ini, Akio Morita,
menginginkan nama yang tak asing
bagi konsumen target mereka,
Amerika Serikat. Nama Sony sendiri
merupakan turunan dari kata Latin
‘Sonus’ yang artinya adalah suara.
Selain itu, nama itu juga berasal dari
kata Slang ‘Sonny Boy’ yang pada
tahun 1950-an di Jepang bermakna
‘Anak muda yang cerdas dan
tampan’. Begitulah Akio Morita
memandang dirinya sendiri.

-Yahoo
Nama perusahaan ini dipilih oleh
Jerry Yang dan David Filo, merupakan
kependekan dari ‘Yet Another
Hierarchical Officious Oracle’. Tak jelas
apakah ‘Officious Oracle’ yang
dimaksud adalah proyek Oracle
terdahulu yang sempat dikerjakan
oleh Larry Ellison dan Bob Oats. Yang
pasti, dua mahasiswa Stanford itu
juga menyukai arti kata ‘Yahoo’ di
kamus, maupun di kisah fiksi besutan
Jonathan Swift berjudul Gulliver’s
Travel, yang maknanya adalah ‘kasar
atau tak tahu adat’.

– Google
Duo pendiri, Larry Page dan Sergey
Brin, awalnya menamakan
perusahaan ini ‘Googol’ yang merujuk
pada bilangan 10 pangkat 100. Dua
mahasiswa yang drop out dari
program PhD mereka di Stanford itu,
menamakannya demikian, untuk
menyimbolkan proyek algoritma
pemeringkat website mereka,
sebagai sebuah proyek yang akan
melibatkan data yang sangat masif.
Tapi saat mencari investor dan
bertemu dengan salah satu pendiri
Sun, Andy Bechtolsheim, Nama
‘Googol’ ditulis menjadi ‘Google’ agar
lebih menjual.


7 keajaiban Tuhan

Maret 31, 2010

Suatu hari di sebuah kelas, sekelompok kelas geografi sedang mempelajari “Tujuh Kejaiban Dunia”pada awal pelajaran mereka disuruh untuk menuliskan tujuh keajaiban dunia yang mereka ketahui saat ini,walaupun ada beberapa tidak kesesuian,namun secara garis besar mereka menuliskan tujuh kejaiban dunia tersebut :

1.Piramida

2.Taj Mahal

3.Tembok Besar Cina

4.Kuil Ankor

5.Menara eiffel

6. Borobudur

[7. kok ilang nih -Dewa]

ketika mengumpulkan daftar tujuh kejaiban dunia dari para siswa, sang guru memperhatikan seorang pelajar, seorang gadis kecil pendiam, yang belum mengumpulkan tugasnya,lalu sang guru bertanya kepadanya apakah dia mempunyai kesulitan dengan tugasnya

GAdis pendiam itu menjawab
“yah sedikit, saya tidak bisa memilih karena sangat banyaknya”

lalu sang guru berkata
“baik, katakan pada kami apa yang kamu miliki,dan mungkin kami bisa membantu memilihnya”

Gadis kecil itu ragu sejenak,kemudian membaca,”saya fikir “Tujuh Keajabian Dunia”adalah :
1.Bisa melihat
2.Bisa mendengar
3.Bisa menyentuh
4.Bisa menyayangi

Dia ragu sebentar,dan kemudian melanjutkan
5.Bisa merasakan
6.Bisa Tertawa
7.Dan bisa mencintai

Ruang kelas seketika sunyi,alangkah mudahnya bagi kita untuk melihat eksploitasi manusia dan menyebutnya “kejabaiban”Sementara kita lihat apa yang diberikan Tuhan kepada kita,kita lebih suka melihatnya sebagai hal yang “Biasa”,semoga pada hari ini kita dapat merenungkan tentang segala hal yang betul-betul ajaib dalam kehidupan kita

“Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?”(Q.S Ar-Rahmaan)


Seni Pelek bekas Mobil

Maret 17, 2010

naga atau dinosaurus

merpati

ikan

burung hantu

naga

naga lagi

lebah

binatang-binatang

ikan hiu

tampir nich kayanya


10 Makanan Terbaik untuk Kesehatan Otak

Maret 17, 2010

Kita semua pernah mendengar “you are what you eat” atau “Anda adalah apa yang Anda makan”. Makanan yang bergizi dan seimbang tentu saja bagus untuk tubuh kita, terutama untuk bagian yang paling penting dalam tubuh kita, yaitu Otak.

Berikut adalah daftar 10 makanan yang terbukti meningkatkan kesehatan otak secara keseluruhan. Mudah-mudahan sudah menjadi keseharian agan untuk mengkonsumsinya

10. Oysters / Kerang / Tiram

Jika agan hobi makanan laut, tentu agan suka menyantap ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa tiram sangat bermanfaat untuk otak Anda. Tiram kaya akan mineral seng serta zat besi, yang sangat membantu agan untuk menjaga pikiran tetap tajam dan meningkatkan kemampuan agan untuk mengingat informasi dengan mudah. Seng dan besi telah dikaitkan dengan kemampuan otak untuk tetap fokus dan mengingat informasi. Kurangnya seng dan besi dapat mengakibatkan penyimpangan memori, konsentrasi yang buruk, dan tentu saja penyakit lain di seluruh tubuh.

8. Tea / Teh Hijau

Agan suka minum kopi di pagi hari? cobalah agan ganti dengan secangkir teh! Baru diseduh saja, teh hijau atau teh hitam sangat bermanfaat bagi otak agan karena mengandung catechin. Apakah agan pernah mengalami hari di mana agan hanya merasa lelah, lelah, dan “terlalu malas” untuk berpikir? Mungkin karena agan kurang catechin dalam otak Anda. Catechin bermanfaat untuk menjaga pikiran agan tetap tajam, segar, dan berfungsi dengan baik. Selain itu juga memungkinkan untuk lebih rileks dan membantu untuk memerangi kelelahan mental. Teh hijau jauh lebih kuat daripada teh hitam, keduanya sangat baik untuk agan.

7. Eggs / Telur

Ketika kita semakin tua, otak kita mulai menyusut karena sesuatu hal yang disebut atrofi otak. Namun, kita bisa melawan proses alamiah ini dengan rutin memakan telur. Hal ini karena telur mengandung banyak vitamin B12 serta lesitin. Vitamin B12 membantu melawan penyusutan otak, yang sering terlihat pada penyakit Alzheimer. Telur, meskipun sangat tidak sehat jika agan makan terlalu banyak, karena penuh dengan asam lemak esensial. Kuning telur, meskipun sangat tinggi kolesterol, juga tinggi kolin, yang merupakan zat pembangun sel otak. Kolin dapat membantu meningkatkan daya ingat agan. Namun jangan kebanyakan yah, cukup 1-2 telur sehari.

6. Curry / Rempah-rempah

Rempah-rempah sangat beragam dan tidak terbatas pada ketumbar, kunyit, merica, cabai, bubuk paprika, jintan, kayu manis, kapulaga, bunga lawang, kelabet, adas manis, daun salam koja, dan cengkeh. Rempah-rempah ini sangat bermanfaat untuk menjaga otak tetap segar. Sebagai bahan utama bubuk kari, curcumin penuh antioksidan yang membantu melawan penuaan otak dan memelihara fungsi kognitif saat usia bertambah. Antioksidan juga berjuang melawan kerusakan akibat radikal bebas yang dapat terjadi di dalam otak serta tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan peradangan dan penyakit lain dalam tubuh. Kari tidak hanya baik untuk otak, juga dapat melawan diabetes dan penyakit jantung.

5. Berries / Buah Berry

Blueberry sangat baik dalam meningkatkan keterampilan motorik serta kemampuan belajar agan secara keseluruhan. Kebanyakan berry, termasuk blackberry, blueberry, raspberry, dan lain-lain, penuh dengan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan otak. Agan dapat membantu membalikkan efek penuaan pada otak dengan makan buah ini sekali sehari. Berry, kebanyakan mengandung fisetin dan flavenoid, yang sangat baik untuk meningkatkan daya ingat dan memungkinkan agan untuk mudah mengingat peristiwa masa lalu.

4. Nuts and Seeds / Kacang-kacangan

Mencari camilan yang memiliki segala yang baik untuk otak? Adalah camilan dari kacang-kacangan dan biji-bijian. Seperti kacang, hazelnut, kacang mete, almond, walnut, pecan, biji labu, biji bunga matahari, dan jenis lain kacang atau benih yang bisa Anda pikirkan, baik untuk otak Anda. Kacang-kacangan dan biji-bijian penuh dengan Omega-3 dan Omega-6 fatty acid, serta folat, vitamin E, dan vitamin B6. Semua nutrisi ini memungkinkan agan untuk berpikir lebih jernih. Mereka juga membantu agan berpikir lebih positif, karena Omega-3 dan Omega-6 fatty acid bekerja sebagai antidepresan alami. Beberapa biji-bijian dan kacang-kacangan juga penuh tiamin dan magnesium, yang bagus untuk daya ingat, dan fungsi kognitif otak.

3. Leafy Green Vegetables / Sayuran Hijau

Sayuran berdaun hijau seperti kubis, katuk, bayam, dan lain-lain, sangat baik untuk otak anak-anak dan orang dewasa. Sayuran ini sangat membantu ketika tiba saatnya untuk mengingat informasi lama dan proses seperti baru saja agan pelajari kemarin. Hal ini karena makanan ini penuh dengan vitamin B6, B12, dan folat, yang merupakan senyawa yang penting diperlukan di dalam otak untuk mendobrak tingkat homocystein, yang dapat mengakibatkan lupa dan bahkan penyakit Alzheimer. Sayuran ini seringkali mengandung zat besi yang tinggi. Jadi biasakan anak-anak memakan sayuran hijau yah gan!

2. Fish / Ikan

Ikan secara keseluruhan sangat bermanfaat bagi kesehatan agan, terutama untuk otak Anda. Ikan penuh dengan Omega-3, yang merupakan asam lemak yang sangat bermanfaat bagi tubuh dalam berbagai aspek. Makan satu porsi ikan seminggu dapat sangat mengurangi satu peluang untuk mendapatkan penyakit Alzheimer. Asam lemak ini membantu dengan fungsi otak karena mereka melapisi neuron yang kadang-kadang memiliki lapisan asam lemak kaku karena kandungan yang tinggi dari kolesterol dan lemak jenuh dalam tubuh. Omega-3 akan melapisi neuron dengan lemak baik, yang memungkinkan mereka untuk bergerak dengan mudah di seluruh otak. Omega-3 juga menyediakan lebih banyak oksigen ke otak, serta memungkinkan seseorang untuk menyimpan informasi baru sementara masih mengingat informasi lama. Ikan terbaik untuk makan untuk kesehatan otak adalah ikan salmon, tuna, dan ikan haring.

1. Chocolate / Cokelat

Sementara agan ganti kopi agan dengan minum cokelat panas dalam sehari, selain lezat, coklat sangat bergizi untuk otak. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa kandungan antioksidan yang ditemukan hanya dalam dua atau tiga sendok makan bubuk coklat itu lebih kuat dari antioksidan yang ditemukan dalam makanan lain, seperti teh hijau atau anggur merah. Antioksidan utama yang ditemukan di kakao, yang dikenal sebagai flavonol, penting untuk membantu meningkatkan aliran darah ke otak. Jadi gan, banyak-banyak makan Cokelat yah


Membaca Pikiran Orang Lain

Maret 15, 2010

Kemampuan membaca pikiran orang lain ini sebenarnya dimiliki oleh setiap orang, termasuk anak kecil. Makanya tidak heran jika di tempat perkumpulan anak semacam yayasan anak ada beberapa anak di sana yang bisa membaca pikiran. Mungkin kita ingat kalau kita kadang menebak mood orang lain sebelum kita meminta sesuatu darinya, ini adalah contoh dari kemampuan membaca pikiran. Tapi, memang tidak mudah untuk membaca pikiran orang lain. Tingkat keakuratan seseorang untuk membaca pikiran orang yang baru pertama kali dia temui adalah 20 persen. Tingkat keakuratan membaca pikrian antar teman baik atau suami-istri adalah 35 persen. Hampir tak ada orang yang memiliki tingkat keakuratan membaca pikiran di atas 60 persen. Tetapi, kemampuan ini adalah kemampuan yang cukup penting dalam kehidupan sosial, dan merupakan kemampuan yang dapat dilatih.

Bagaimana proses P membaca pikiran N? Ada dua pendekatan yang terjadi. Yang pertama adalah melalui bantuan indera. Yang kedua, dengan kemampuan manusia untuk menangkap emosi dari manusia yang ada di dekatnya. Kedua pendekatan tersebut bersifat saling melengkapi. Pada pendekatan pertama, P mendapatkan informasi mengenai kondisi internal N melalui hal-hal yang dapat ditangkap oleh indera P. Misalnya, P mungkin menangkap maksud dari perkataan-perkataan N yang bersifat tersirat mengenai keadaan dirinya (bahkan yang N sendiri tak sadar bahwa itu adalah sebuah curahan isi hati). P mungkin juga menangkap adanya tanda-tanda kesedihan dari bahasa tubuh atau getaran dan nada suara yang dikeluarkan N. P juga mungkin saja menangkap adanya kesedihan dari ekspresi wajah N (khususnya mata yang sangat ekspresif karena dikelilingi oleh banyak otot yang tentunya dipengaruhi oleh kondisi emosi).

Pada pendekatan kedua, P mengetahui kondisi N karena P menyamakan frekuensi emosinya dengan N. Manusia memang memiliki kemampuan untuk melakukan hal ini. Saat kita mengikuti perkataan, ekspresi, gerak tubuh, dan sikap fisik orang lain, kita bisa merasakan apa yang orang lain rasakan. Bahkan, dengan berada di dekat orang lain saja, kita dapat “menangkap” perasaan orang lain dan menyalinnya menjadi perasaan kita sendiri dengan mengubah kondisi fisiologis tubuh kita agar serupa dengan orang tersebut. P mungkin menangkap sinyal emosi sedih yang dikeluarkan oleh N.

Jika diperhatikan, usaha dari menjelaskan fenomenon membaca pikiran yang dialami oleh P didominasi oleh kemungkinan-kemungkinan. Hal ini disebabkan karena P sendiri tidak menyadari bahwa dia telah membaca pikiran N. Informasi-informasi dari indera dan emosi N yang tertangkap bersifat terlalu halus sehingga hanya dapat ditangkap oleh alam bawah sadar P. Sesuai dengan fungsinya, mimpi –- yang menjadi alat penghubung antara alam sadar dan alam bawah sadar— digunakan oleh alam bawah sadar P untuk memberitahukan alam sadar P mengenai apa yang diketahuinya. Akhirnya, alam sadar P pun tahu kalau P telah menangkap kesedihan N.

sebagian dari kalian pasti ga sadar kan kalau sebenarnya hal diatas termasuk membaca pikiran juga ?
nah kalo menurut pengalaman gue sih cara membaca pikiran orang gini :

-Kita tatap dulu mata N (orang yang ingin kita baca pikirannya) ,dengan catatan si N juga menatap balik mata kita
-Ambil nafas dengan irama dan jenis yang sama dengan N .(kalo dia menggunakan pernafasan perut kita juga menggunakan pernafasan perut, kalo pernafasan diafragma kita juga diafragma,dan sebagainya. Lalu kalau dia ambil nafas kita jugaambil nafas , begitu juga saat membuang)
-Fokus kan pikiran kita ke arah otak si N
-Kalau lo tiba2 pusing berarti lo dapet sinyal dari otak si N
-Kalau lo bisa , sinyal itu bisa diartikan dengan kata2 . kalo masih belum bisa, hanya mendapat pusing sesaat.
-jangan ada rasa takut , tanyakan kepada N apa yang kamu baca pikirannya .
contoh : “lo lagi berantem ya sama pacar lo?”
tapi perlu tau aja , jangan nebak2 karena bisa menyebabkan otak lo ga bisa nerima sinyal lagi

cara baca pikiran dari gue agak ribet ya ?? haha.. susah jelasinnya juga
kalo mau yang mudah , lewat bahasa tubuh aja . nih reviewnya :

Bahasa tubuh orang berbohong:
1. Menutup mulut dan berbatuk. Orang secara refleks menutup mulutnya saat berbohong. Berusaha menghentikan mulutnya untuk mengeluarkan kebohongan. Lain lagi jika lawan bicara kita menutup mulut, itu artinya dia pikir kita berbohong.
2. Menyentuh hidung. Menyentuh hidung sebagai bentuk ‘pelesetan’ dari menutup mulut yang menjauh menjadi ke bawah hidung secara halus.
3. Memalingkan pandangan. Orang yang berbohong selalu ingin memalingkan pandangan ke arah lain.
4. Peningkatan kedipan mata. Peningkatn kedipan mata sebagai bentuk rasa gugup dari seseorang yang berbohong.
5. Menggaruk leher. Gerakan ini merupakan respon saraf-saraf di sekitar leher pada saat berbohong akan terasa gatal.
Bahasa tubuh orang tertarik:
1. Meletakan tangan di dada. Gerakan ini menunjukkan sebuah penerimaan. Biasanya diiringi oleh bahasa lisan, seperti janji dan kekaguman.
2. Mendekat. Jika seseorang tertarik, tanpa sadari dia akan mendekatkan dirinya pada orang yang menarik perhatiannya.
3. Menunjuk dengan kaki. Gerak isyarat ini biasanya terjadi dalam posisi berdiri. Arah kaki dapat menunjukkan ketertarikan seseorang, entah secara seksual, entah dengan ide-ide yang sedang dibicarakan orang tersebut.
4.Kombinasi tatapan dan perubahan pupil mata. Jika seseorang tertarik, tatapannya akan tertahan untuk waktu yang lebih lama dari biasanya.
5. Merapikan rambut. Baik pria maupun wanita, jika bertemu dengan lawan jenis dan merasa tertarik, mereka pasti akan merapikan atau menyentuh bagian rambutnya, bahkan seorang botak.
6. Mengentakkan Kepala. Gerakan ini biasa dilakukan wanita dan dibarengi dengan menyibakkan rambut ke belakang sehingga leher terlihat jelas.
7. Merapikan baju. Bisa berupa merapikan lipatan kerah, lipatan tangan, menarik rok, menggosok sedikit bagian pundak, atau bagian busana lainnya.
Bahasa tubuh orang yang menolak atau marah:
1. Menyilang tangan di dada. Gerakan ini menunjukkan seseorang berada dalam kondisi tertutup (tidak nyaman) terhadap lingkungan sekitarnya. Saat sedang duduk, isyarat ini seringkali diperkuat dengan menyilangkan kaki atau tungkai.
2. Kombinasi gerakan tangan dan tatapan. Bahasa tubuh seperti ini biasanya terjadi saat seseorang tidak mempunyai keberanian untuk mengemukakan pendapat dan ketidaksukaannya terhadap seseorang.
Bahasa tubuh orang yang merasa berkuasa:
1. Meletakan kaki di atas meja. Meskipun terbilang kurang sopan, mengangkat kaki menunjukkan penguasaan seseorang atas lingkungannya.
2. Tangan dilipat ke belakang. Biasanya, gerakan isyarat ini dilakukan saat sedang berdiri atau berjalan.
3. Menghembuskan rokok ke atas. Seorang perokok sering kali menunjukkan kekuasaannya dengan cara mengembuskan asap rokoknya ke atas sambil memonyongkan sedikit mulutnya.
Bahasa tubuh orang sedih, kecewa atau stres:
1. Menunduk dan tangannya mengusap kepala bagian belakang.
2. Mengusap jidat. Gerakan ini biasanya didukung dengan raut wajah.
Bahasa tubuh lain dengan gerakan tangan:
1. Memainkan kacamata. Gerakan ini menunjukkan seseorang ingin mengulur-ulur waktu sampai ia merasa nyaman mengambil keputusan.
2. Mengusap dagu. Saat seseorang menempelkan tangan di dagu dan mulai mengusapnya secara perlahan, proses pengambilan keputusan sedang berlangsung. Mirip dengan bahasa tubuh memainkan kacamata, hanya saja dilakukan oleh orang yang tidak berkaca mata.
3. Tangan di pinggang. Gerakan ini menunjukkan keagresifan dan kesiagaan seseorang terhadap lingkungannya.
4. Memasukkan ibu jari ke saku depan. Gerak isyarat ini menunjukkan agrsivitas secara seksual jika terjadi pada dua orang atau lebih dari jenis kelamin yang berbeda. Jika sesama pria melakukan bahasa tubuh ini, ada dua kemungkinan, mereka mengalami kelainan atau akan terjadi perkelahian di antara mereka tak lama lagi.


Cinta Paling Tulus Di Dunia

Maret 15, 2010

Ahmad 26 tahun dan istrinya Fatima 25 tahun dan mereka berdua cacat tubuh. Mereka menikah tahun lalu, Ahmad cacat di kedua tangannya dan Fatima cacat di kedua kakinya.
Hidup bukan penderitaan tetapi sebuah penantian

Fatimah mencuci di dapur

Ahmad menyisir dengan kakinya

Fatima menolong Ahmad menyisir rambut

Ahmad pergi bekerja di antar sang istri tersayang

Ahmad dan Fatima saling bahu membahu membersihkan rumah mereka

Ahmad dan Fatima membuka album pernikahan mereka berdua

Selalu menikmati hidup, tidak perduli betapa kerasnya hidup ini
Ketika hidup memberikan 1,000 alasan untuk menangis, tunjukan kepada dunia ini
kalian punya 1,000,000 alasan untuk TERSENYUM!!!
itulah arti dari CINTA…
cinta sejati sulit di lupakan….
Agan tidak penah melihat cinta dan tak akan pernah bisa menyentuhnya, agan hanya dapat merasakannya!!
disetiap pengorbanan yang sangat besar di baliknya ada cinta
dan manusia bisa hidup di dunia ini karena CINTA


Sifat Berdasarkan Bulan Kelahiran

Maret 15, 2010

1. Januari

  1. Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik.
  2. Rajin dan setiap yang dibuat selalu menghasilkan keuntungan.
  3. Suka berbenah atau bersih-bersih dan hal-hal yang serba teratur.
  4. Bersifat sensitif, berfikiran mendalam.
  5. Pandai mengambil hati orang lain.
  6. Mudah mendisiplinkan diri sendiri.
  7. Bersikap romantik tetapi tidak pandai memamerkannya
  8. Cukup sayang pada anak-anak.
  9. Suka berdiam di rumah.
  10. Setia pada segala-galanya.
  11. Perlu belajar untuk hidup bersosialisasi.
  12. Mempunyai rasa cemburu yang sangat tinggi.

2. Februari

  1. Berpikiran abstrak.
  2. Inteligent, bijak dan jenius.
  3. Memiliki kepribadian yang mudah berubah.
  4. Mudah menawan hati orang lain.
  5. Agak pendiam, pemalu dan rendah diri.
  6. Jujur dan setia pada segalanya.
  7. Keras hati untuk mencapai tujuan.
  8. Tidak suka dikekang.
  9. Mudah memamerkan dan memperlihatkan amarahnya.
  10. Suka berkawan tapi kurang memamerkannya.
  11. Sangat berani dan suka memberontak.
  12. Bercita-cita tinggi dan suka berangan-angan
  13. Optimis untuk merealisasikan impiannya.
  14. Suka hiburan dan suka akan benda yang bersifat seni.
  15. Berkecenderungan pada benda yang tahyul.
  16. Harus belajar untuk memamerkan emosi.
  17. Berpikiran abstrak.Inteligent, bijak dan jenius.Memiliki kepribadian yang mudah berubah. Mudah menawan hati orang lain.Agak pendiam, pemalu dan rendah diri.Jujur dan setia pada segalanya.Keras hati untuk mencapai tujuan.Tidak suka dikekang. Mudah memamerkan dan memperlihatkan amarahnya.Suka berkawan tapi kurang memamerkannya. Sangat berani dan suka memberontak.Bercita-cita tinggi dan suka berangan-anganOptimis untuk merealisasikan impiannya.Suka hiburan dan suka akan benda yang bersifat seni.Berkecenderungan pada benda yang tahyul.Harus belajar untuk memamerkan emosi.
2. maret
  1. Berkepribadian yang menarik dan menawan.
  2. Sangat pemalu dan pemendam rasa.
  3. Sangat baik, jujur, pemurah dan mudah simpati.
  4. Suka pada kedamaian.
  5. Sangat peka kepada orang lain.
  6. Tidak cepat marah dan sangat baik hati.
  7. Tahu membalas dan mengenang budi orang.
  8. Pemerhatian dan penilaian yang sangat tajam.
  9. Kecenderungan untuk mendendam jika tidak dikontrol.
  10. Suka berangan-angan.
  11. Suka melancong.
  12. Sangat manja dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi.
  13. Suka dengan hiasan rumah tangga.
  14. Punya bakat seni dalam bidang musik.
  15. Kecenderungan kepada benda yang istimewa dan bagus.
  16. Terlalu moody.
4. April
  1. Sangat aktif dan dinamik.
  2. Cepat bertindak buat keputusan tetapi cepat menyesal.
  3. Sangat menarik dan pandai memanjakan diri.
  4. Punya daya mental yang sangat kuat.
  5. Suka diberi perhatian.
  6. Diplomatik (pandai membujuk, berkawan & menyelesaikan masalah).
  7. Sangat berani dan tidak ada perasaan takut.
  8. Suka petualangan, pengasih, penyayang, sopan santun dan pemurah.
  9. Kecenderungan bersifat dendam.
  10. Kuat daya ingatan.
  11. Gerak hati yang sangat kuat.
  12. Pandai mendorong diri sendiri dan memotivasikan orang lain.
  13. Sangat cemburu dan terlalu cemburu.
5. Mei
  1. Kuat semangat dan bermotivasi tinggi.
  2. Pemikiran yang tajam.
  3. Mudah marah apabila tidak dikontrol.
  4. Pandai menarik hati orang lain dan menarik perhatian.
  5. Perasaan yang amat mendalam.
  6. Cantik dari segi mental dan fisik.
  7. Tetap pendirian tetapi mudah dipengaruhi oleh orang lain.
  8. Mudah dibujuk.
  9. Bersikap sistematik (otak kiri).
  10. Suka berangan-angan.
  11. Kuat daya firasat, memahami apa yang terlintas di hati orang lain tanpa diberitahu.
  12. Daya khayal yang tinggi.
  13. Pandai berdebat.
  14. Suka sastra,seni dan musik serta melancong.
  15. Tidak berapa suka duduk atau diam di rumah.
  16. Rajin dan bersemangat tinggi.
  17. Agak boros.
6.Juni
  1. Berfikiran jauh dan berwawasan.
  2. Mudah digunakan atau dimanfaatkan orang karena sikap baik.
  3. Berperangai lemah lembut.
  4. Mudah berubah sikap, perangai, idea dan mood.
  5. Idea yang terlalu banyak di kepala.
  6. Bersikap sensitif.
  7. Otaknya aktif (senantiasa berfikir).
  8. Sukar melakukan sesuatu dengan segera.
  9. Bersikap suka menunda-nunda.
  10. Bersikap terlalu memilih dan selalu mau yang terbaik.
  11. Cepat marah dan cepat sejuk.
  12. Suka berbicara dan berdebat.
  13. Suka membuat lawakan atau lelucon dan bergurau.
  14. Otaknya cerdas berangan-angan.
  15. Mudah dan pandai berkawan.
  16. Orang yang sangat tertib.
  17. Pandai memamerkan sikap.
  18. Gampang berkecil hati.
  19. Suka berbenah atau bersih-bersih
  20. Cepat merasa bosan.
  21. Sikap terlalu memilih dan cerewet.
  22. Lambat sembuh apabila hatinya terluka.
7. Juli
  1. Sangat senang apabila didampingi.
  2. Banyak berahasia dan sukar dimengerti, terutama laki-laki.
  3. Tak suka menyusahkan orang lain tapi tidak marah apabila disusahkan.
  4. Mudah dibujuk.
  5. Sangat menjaga hati atau perasaan orang lain.
  6. Sangat ramah.
  7. Berjiwa sentimental.
  8. Mudah memaafkan tapi sukar melupakan.
  9. Membimbing secara fisik dan mental.
  10. Sangat peka, pengasih serta penyayang.
  11. Daya simpati yang tinggi.
  12. Pemerhatian yang tajam.
  13. Suka menilai orang lain.
  14. Mudah dan rajin belajar.
  15. Suka mengenang peristiwa atau kawan lama.
  16. Suka berdiam diri.
  17. Suka duduk atau diam di rumah.
  18. Suka menunggu kawan tapi tidak mencari kawan.
  19. Tidak agresif kecuali terpaksa.
  20. Minta disayangi.
  21. Mudah terluka hati tapi lambat untuk pulih.
  22. Rajin dalam bekerja.
8. agustus
  1. Suka bergurau.
  2. Sopan santun dan perhatian terhadap orang lain.
  3. Berani dan tidak mengenal kata takut.
  4. Orangnya agak tegas dan bersikap kepemimpinan.
  5. Pandai membujuk orang lain.
  6. Terlalu pemurah dan bersikap ego.
  7. Nilai harga diri yang sangat tinggi.
  8. Haus akan pujian.
  9. Semangat juang yang luar biasa.
  10. Cepat marah dan mudah mengamuk.
  11. Mudah marah apabila perkataannya dilawan.
  12. Sangat cemburu.
  13. Cepat berpikir.
  14. Suka memimpin dan dipimpin.
  15. Sifat suka berangan.
  16. Romantik, pengasih, penyayang.
  17. Suka mencari kawan.
9. September
  1. Sangat sopan santun.
  2. Sangat cermat, teliti dan teratur.
  3. Suka menegur kesalahan orang lain dan mengkritik.
  4. Pendiam tapi pandai dalam bercakap-cakap.
  5. Sikap sangat cool, sangat baik dan mudah simpati.
  6. Kerja yang dilakukan sangat sempurna.
  7. Sangat sensitif tetapi tidak diketahui.
  8. Otak bijak dan mudah belajar.
  9. Kontrol diri untuk tidak terlalu mengkritik.
  10. Pandai mendorong diri sendiri.
  11. Suka akan hiburan dan melancong.
  12. Kurang menunjukan perasaannya.
  13. Luka hatinya sangat lama disimpan.
  14. Terlalu memilih pasangan.
  15. Sistematik.
10.Oktober
  1. Menyukai orang yang sayang padanya.
  2. Suka mengambil jalan tengah.
  3. Sangat menawan dan sopan santun.
  4. Kecantikan luar dan dalam.
  5. Tidak pandai berbohong dan berpura-pura.
  6. Mudah rasa simpati, baik, lebih mementingkan kawan.
  7. Senantiasa berkawan.
  8. Hatinya mudah terusik tetapi merajuknya tak lama.
  9. Tidak menolong orang kecuali diminta.
  10. Suka melihat dari perspektifnya sendiri.
  11. Tidak suka terima pandangan orang lain.
  12. Emosi yang mudah terusik.
  13. Daya firasat yang sangat kuat (terutama perempuan).
  14. Suka melancong, bidang sastra dan seni.
  15. Pengasih, penyayang dan lemah lembut.
  16. Romantik dalam percintaan.
  17. Mudah terusik hati dan cemburu.
  18. Suka kegiatan luar.
  19. Orang yang adil.
  20. Boros dan mudah dipengaruhi sekitarnya.
11. November
  1. Banyak ide.
  2. Sukar untuk dimengerti atau difahami sikapnya.
  3. Berpikiran unik dan bijak.
  4. Penuh dengan idea-idea baru yang luar biasa.
  5. Pemikiran yang tajam.
  6. Daya firasat yang sangat halus dan tinggi.
  7. Cermat dan teliti.
  8. Sifat yang berahasia, pandai mengorek dan mencari rahasia.
  9. Banyak berfikir, kurang bicara tetapi mesra.
  10. Berani, pemurah, setia, dan sabar.
  11. Apabila mau akan diusahakan sehingga berhasil.
  12. Tidak suka marah kecuali digugat.
  13. Cara berfikir yang lain dari orang lain.
  14. Otak yang sangat tajam.
  15. Pandai mendorong diri sendiri.
  16. Tidak menghargai pujian.
  17. Kasih sayang dan emosi yang sangat mendalam.
  18. Romantik.
  19. Tidak pasti dengan hubungan kasih sayang.
  20. Suka duduk atau diam di rumah.
  21. Sangat rajin dan berkemampuan tinggi.
  22. Amanah, jujur setia dan pandai berahasia.
  23. Perangai tidak dapat diramal dan mudah berubah-ubah.
12. Desember
  1. Sangat setia dan pemurah.
  2. Bersifat patriotik.
  3. Sangat aktif dalam permainan dan pergaulan.
  4. Sikap kurang sabar dan tergesa-gesa.
  5. Bercita-cita tinggi.
  6. Suka menjadi orang yang berpengaruh dalam organisasi.
  7. Suka dipuji, diberi perhatian dan suka dibelai.
  8. Sangat jujur.
  9. Tidak pandai berpura-pura.
  10. Cepat marah.
  11. Perangai yang berubah-ubah.
  12. Tidak ego walaupun harga diri yang sangat tinggi.
  13. Benci apabila dikekang.
  14. Suka bergurau.
  15. Pandai membuat lelucon dan berpikir dengan logika.